Tuesday, January 3, 2012

Hargailah Waktu.. Sekarang 2012, Bukan 2011 !



Prreeettttttt....
Prreeettttttt...
*suara terompet gue*



Kemarin semua manusia dibumi, udah ber euforia untuk menyambut datangnya tahun 2012. Dan sekarang pun gak terasa udah 3 hari kita lalui di tahun 2012 ini.

Oke...
Setelah kita melewati tahun 2011 kemarin, gak terasa sekarang kita udah berjalan diatas tahun 2012 . Yaps, mungkin banyak banget kenangan yang manis, pahit, asem dan sebagainya di tahun 2011 yang masih terekam di fikiran kita.
Yah, gue pribadi sih kadang merasa kalo masih pengen ngulang masa 2011. Tapi jelas itu gak mungkin kan. Padahal gue pengen banget memperbaiki kesalahan gue di masa lalu dan lebih menghargai waktu yang dulu gue buang percuma. Contoh kecil aja yang sering gue lakuin, gue sering banget menunda pekerjaan. Misalnya gue dapet PR hari ini, tapi kalo deadline nya seminggu yaps dengan sangat lantang pasti gue kerjain seminggu kemudian. Alhasil tugas numpuk dah gak ada yang gue kerjain. Jelek amat ya gue. -,-"

Jadi di tahun yang baru ini, tahun 2012 sudah saatnya kita meresolusi keburukan keburukan kita di masa lalu. Karena waktu itu berharga guys, kalo waktu gak elo hargain, yang elo dapet ujung ujungnya cuma penyesalan. Dan elo tau gimana rasanya menyesal? Gak enak guys, yang ada cuma nyesek kok. Jadi sebelum itu terjadi, alangkah lebih baeknya kita mulai belajar menghargai waktu di tahun 2012 ini.

Dan untuk elo yang masih tertidur saatnya buat bangun. Untuk elo yang masih galau saatnya buat move on. Untuk elo yang masih luka saatnya buat tersenyum. Karena menurut gue "Disaat elo terjatuh, sebenernya elo punya dua pilihan. Pilihan pertama elo cuma bisa meratapi betapa sakitnya jatuh. Atau pilihan kedua elo bangkit."

Dan semua itu ada di tangan elo masing masing. Di tahun 2012 sekarang elo pengen tetep jadi orang yang tertidur, galau dan terluka atau bangkit dari keterpurukan lalu menjadi sosok yang lebih baik lagi.
Its your choice man !


Intinya, selamat tinggal 2011 dan selamat datang 2012. Selamat tinggal kenangan dan selamat datang harapan. ^^




Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar elo. Gue harepin komentar yang sifatnya membangun buat gue. No RASIS. No SARA dan tidak ada komentar yang berbau PORNO.
Kita biasakan untuk hidup saling bertenggang rasa. Terima kasih. ^^