Saturday, February 25, 2012

Cerita tentang komunitas gue.. LRS Seputih Mataram...

Lama banget rasanya gue udah gak pernah ngepost lagi nih.. Wajar guys, gue sekarang lagi sibuk sibuknya persiapan buat UN.. Oh iya guys, jangan lupa doain gue ya, semoga gue bisa lulus.. Amin... :)

Yasudah, langsung aja deh. Kali ini gue pengen posting tentang hobi baru gue..
Pengen tau?

Cekidot~...

Mungkin untuk sebagian orang, hobi membaca itu kurang diminati. Yaps, sama aja dengan gue. Beberapa tahun yang lalu, gue paling gak hobi dengan yang namanya membaca. Tapi akhir akhir ini ntah ada malaikat apa, gue jadi seneng buat membaca. Dari baca sms, novel, komik sampai ke nota utang emak gue. Hadeh..

Dari situ lah, gue pengen nyalurin hobi gue agar gak percuma gitu aja.
Dan ternyata hobi gue gak bertepuk tangan guys, berawal dari Ibu Yayun Riwinasti .
Beliau adalah salah satu guru yang cantik dan baik disekolah gue. :)
Iya, kenapa gue bilang beliau baik? Karena beliau ngajakin gue buat ikut gabung ke komunitas gemar membaca gitu. Nama komunitasnya adalah

Leutika Reading Society
( LRS ) Chapter Seputih
Mataram.



Karena ada kesempatan itu, gue yang emang lagi hobi hobinya membaca akhirnya gue daftar untuk gabung ke komunitas tersebut.
Dan kebetulan komunitas LRS Seputih Mataram ini belum lama berdiri, tepatnya kami melakukan kumpulan perdana pada tanggal 12 Desember 2011. Untuk lebih jelasnya kronologi terjadinya LRS Seputih Mataram bisa dilihat di sini .

Nah, berawal dari sanalah hobi gue makin terasah tiap harinya karena kewajiban untuk membaca satu buku dan membuat resensi buku itu untuk setiap anggotanya . Yaps, termasuk gue juga punya kewajiban untuk buat resensi.

Nah gue sekarang ini mau nunjukkin hasil resensi gue untuk buku yang berjudul

Crazy Moments

.
Bagi elo yang emang hobinya baca buku, gue yakin udah pernah baca buku ini deh..

Tapi, sebelumnya gue pengen sedikit bercerita lagi guys.
Pada tanggal 12 Februari 2012 kemarin, pertemuan ke dua LRS Seputih Mataram ternyata dilakukan. Tapi, justru gue kagak sempet buat ikut pertemuan itu. Dikarenakan hari itu gue lagi galau men !!
Alhasil yang ada gue nyesel sendiri, karena wajah tampan yang gue miliki ini, gak ikut kefoto. Karena pertemuan kemarin sempet untuk narsis narsis gitu.. Kalo kagak percaya bisa dilihat aja kronologi kejadiannya disini .

Tapi, ada yang ngebuat gue seneng juga guys. Ternyata dari kesemua anggota LRS belum ada yang berhasil untuk ngebuat tugas meresensi. Padahal udah jauh dari jadwal deadline nya. Jadi gue gak merasa paling bodoh lagi deh. :D

Yasudah langsung aja, gue akan nunjukkin hasil resensi buatan gue untuk buku yang berjudul

Crazy Moments

. Keep reading and cekidot !





Judul : CrazMo!!(Crazy
Moments)
51
Kisah Paling Gila Sepanjang
Sejarah
Label : Audisi
Tebal : 355 halaman, 14 x 20 cm

Harga : Rp 40.000,-

Penerbit : Leutika

Guys, elo pernah kagak ngalamin kisah yang paling konyol bahkan gila dalam hidup lo?
Kalo emang pernah, berati elo kagak sendirian guys. Karena dibuku Crazmo ini elo bakal ngebaca 51 kisah gila dari pemenang event audisi buku Crazmo yang di ikuti kurang lebih 380 penulis guys.
Nah, di dalem buku itu ternyata kisah kisah gilanya dikelompokkan menjadi 5 bagian yang berbeda.. Ini dia segmen segmennya :

1. Malu ? Nggak kenal tuh.
Di bagian ini, kisah gilanya adalah kejadian kejadian memalukan sepanjang sejarah. Tapi menurut kacamata gue, di segmen ini kurang greget kisahnya. Jadi kerasa nanggung gitu..

2. Tegang, Men !
Nah, mulai dari segmen yang kedua ini, gue seneng banget buat ngebaca buku ini. Di segmen ini, elo bakal nemuin kisah gila yang bakal ngebuat elo tegang. Hayo yang tegang apa coba? ... Hihi

3. Oh, co cwiittt .
Di segmen yang ketiga ini elo bisa nemuin kisah kisah gila tapi berakhir manis yang pernah ada. Contohnya aja macarin guru sendiri.. Yang suka kisah kisah romantis, pasti seneng baca di segmen ini deh..

4. Satu momen, sejuta kenangan.
Di segmen yang keempat ini elo akan disuguhkan dengan kisah kisah gila yang inspiratif guys..

5. Jijay Bajay !
Disegmen yang terakhir ini elo bakal ngakak abis.. Karena disegmen yang ini, adalah kumpulan kisah kisah gila yang sangat menjijikkan.. Gue harep elo gak sambil makan ketika ngebaca segmen ini...


Nah, itu tadi ke lima segmen yang ada dibuku Crazmo.. Elo semua udah nangkep kan?
Kalo udah, kita lanjut menilai ke penampilan bukunya..

Nah selain covernya yang bener bener ngejreng, dengan mengambil penampakan wajah yang crazy, ternyata elo bakal dibuat lebih crazy lagi karena penampilan buku CrazMo ini dicetak dengan berbagai gaya yang ngebuat elo bakal keliatan makin crazy ketika ngebacanya..
Gak percaya ??
Ini bukti penampakannya :

1. Dicetak biasa



2. Dicetak miring



3. Dicetak terbalik



Bisa dibayangkan guys, betapa crazy nya buku ini?
Dan buat elo yang mungkin sekarang masih galau, masih patah hati, masih kesel ama seseorang.. Gue anjurin buat baca buku ini, dan elo bakal nemuin klimaks yang tepat untuk menghilangkan kegalauan, patah hati dan kekesalan elo. Contohnya aja gue, awalnya gue orang yang gampang galau, apalagi akhir akhir ini seiring musim hujan, gue gampang banget galau..Hadeh malah jadi curhat.. -,-"


Yasudah, semoga elo semua berminat untuk ngebaca buku CrazMo.. Dan untuk yang udah ngebaca gue kasih elo hadiah yang gak akan pernah terlupakan.. Gue punya foto artis korea yang suka baca äbuku CrazMo ini guys. Elo kagak percaya? Ini, gue kasih penampakannya....





Semoga gak pada ilfil abis ngeliat potonya ya. . :)

Oh ya, buat rekan rekan LRS SEPUTIH MATARAM , gue tunggu penilaiannya dan gue tunggu juga hasil resensi elo semua. Menurut gue kalo elo punya niat pasti bisa nyelesain misi kita (buat resensi) kok. Dan kita harus buktikan kalo ibu Yayun gak salah ngrekrut anggota.. Oke men ??
Semoga elo semua jadi makin terpacu setelah ngebaca postingan gue.. :)

Akhir kata gue ucapin Assalamualaikum Wr. Wb..

4 comments:

  1. wow...great posting ... two thumbs up for you..!! really love it...:)))) dikau punya bakat nulis...*ayo wujudkan mimpi...!!

    mmm...ini kripik pedasnya :
    1. pada bagian awal yang nyebutin 'nama ' itu...lebay..!

    2. trus "Tapi, ada yang ngebuat gue seneng juga guys. Ternyata dari kesemua anggota LRS belum ada yang berhasil untuk ngebuat tugas meresensi"

    faktanya, sudah ada yg posting, yaitu Bu Zetty n Sella...^_^

    the last, dari penampakan di bagian akhir itu jadi tahu deh...rupanya dikau ya yg jadi model cover crazy-nya...hehe..

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Lebay mah ibu..sy masih butuh bimbingan dari ibu lah..

    1. Hehe.Lebay kenapa bu? Maksud sy kan biar dapet penilaian yg bgus kalo dbuat gtu.Hehe

    2. Ouh udah ada to bu.. Sy kurang tau. Abis gak ada yg menandai sy dresensi mereka..

    3. Ujung2nya pasti ngenyek dah..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar elo. Gue harepin komentar yang sifatnya membangun buat gue. No RASIS. No SARA dan tidak ada komentar yang berbau PORNO.
Kita biasakan untuk hidup saling bertenggang rasa. Terima kasih. ^^