Sunday, June 17, 2012

Dies Natalis ke 15 dan Acara Perpisahan di Sekolah Gue (SMA N 1 Seputih Mataram)


Yaps.. Kemarin gue baru aja selesai menghadiri acara Dies Natalis dan Perpisahan sekolah..
Yang acaranya dimulai pukul 8 pagi sampai hampir jam 2 siang baru selesai.. *gilaaa* *capek duduk*

Sumpah.. Acaranya meriah banget. Pihak sekolah dan OSIS, sebelumnya gue yakin bener bener udah mempersiapkan dengan matang deh. Sekali lagi terimakasih ya buat semuanya.. :')


Oke..
Dipostingan sebelumnya gue sempet kan ya, tanya pendapat elo semua untuk baju batik mana yang harus gue pakai. Dan gue ucapin banyak terimakasih yang udah berpartisipasi. Karena dengan bantuan elo semua, gue gak bingung lagi buat berpakaian..

Dan akhirnya gue putusin buat memakai batik warna ungu di acara kemarin, sesuai dengan pendapat terbanyak dari elo semua guys..




Karena acaranya meriah banget, gue hampir lupa buat ngambil foto gue sendiri tadi. Dan gue baru inget ketika acaranya udah selesai. Tapi tetep gue sempetin foto. Walaupun muka gue udah lusuh lusuhnya. Sampai sulit dibedain mana gue, mana kuda lumping.. -,-
Ini penampakannya~




Gue juga sempet ngajak diajak cewek foto loh.. *lumayan*
Ini penampakannya~



*keliatan, mana yang pembantu, mana yang majikan*




Oke.. Maaf gue gak bisa upload foto gue dengan cewek cewek yang lain, yang gue takutin nanti postingan gue jadi panjang banget, karena banyaknya foto gue sama cewek cewek kan.. #IvalUdahLaku

Oh iya. Gue juga pengen cerita ke elo tentang meriahnya acara kemarin guys.
Acaranya itu istimewa banget. Karena yang datang diacara tersebut ternyata semua adalah keluarga besar sekolah gue. Dari para guru guru, siswa siswi dan wali murid kelas tiga, juga ternyata adik adik kelas 10 dan 11 gue pun hadir semua. Bahkan mereka tiap kelas mendirikan stand untuk bazaar kelas... Wow they are greats guys..

Nah, selain itu juga di acara kemarin tbanyak banget talent talent istimewa dari siswa siswi sekolah gue yang sengaja ditampilin buat mengisi jalannya acara. Terbukti, acara kemarin hanya di isi dengan hiburan hiburan dari talent talent di tiap kelasnya.. Gue sampai merem melek deh ngelihat penampilannya..

Gue kasih tau elo deh guys, talent talent apa aja yang kemarin ditampilin diacara tersebut..

1.) Band
Yaps, agak biasa kedengarannya ya. Tapi faktanya talent talent pemain band di sekolah gue mempunyai skill yang baik ditiap penampilannya. Sayangnya gue gak sempet ambil fotonya guys.. Jadi, sebagai gantinya gue kasih foto band gue yang belum sempet terkenal disekolah gue.
Ini foto albumnya~




2.) Seni Tari
Talent yang kedua ini cukup variatif guys. Kenapa gue bilang begitu. Yaps, karena seni tari yang ditampilin kemarin bermacam macam. Dari tari tradisional sampai tari modern. Bahkan demam boyband dan girlband pun melanda sekolah gue juga. Terbukti dengan adanya talent dance boyband dan girlband diacara kemarin.. Sayangnya gue juga gak sempet ngambil fotonya..

Tapi buat tari modern gue ada ini fotonya guys.. Beh yang ngedance cantik cantik, mereka itu adik kelas gue.. Ini penampakannya~






Dan untuk tari tradisional gue juga punya fotonya.. Kemarin ada dua tari tradisional yang sempet gue ambil fotonya guys..




Tari Sigeh Peungeuten yaitu tari tradisional dari Lampung. Kalo tari ini, bener bener ternganga gue melihat penarinya. Dilihat lihat sih, tari ini kayak tari menyambut tamu agung gitu deh. *semoga gue gak salah ngomong*




angel kameranya jelek amad..



Ini adalah tari Cendrawasih . Tari tradisional dari Bali..
Tari yang ini, cuma dimainkan dua orang penari menggunakan pakaian yang mewah. Seperti tari Bali lainnya, ditari Cendrawasih ini tatapan mata para penari sangat mengagumkan guys. Tapi malah itu yang ngebuat gue agak takut ngelihatnya.Hehe


panggung acaranya..



3.) Dan lain lain
Kenapa gue bilang dan lain lain.? Karena gue gak bisa untuk nyebutin dan jelasin satu per satu talent talent kemarin.. Karena masih ada banyak, seperti vocal grup, accoustic, hadroh dan lain lain deh..


Nah selain ada talent talent yang udah gue sebutin tadi, ada juga acara potong tumpeng yang menandakan Ulang Tahun sekolah gue yang ke 15.. Wow!

Dan juga ada pelepasan balon harapan dan pelepasan burung gue merpati yang menandakan pelepasan siswa siswi kelas 12..

Bagi gue acaranya kemarin itu happy tapi juga sedih guys.. Happy karena sekolah gue lagi berulang tahun, tapi gue juga sedih karena gue harus berpisah nantinya dengan keluarga tercinta, keluarga SMA N 1 SEPUTIH MATARAM

Yaps, gue pribadi mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke 15 buat sekolah gue. Gue bener bener bangga, kalo gue bisa lulus nantinya dari sekolah gue tercinta ini..

Dan gue juga sedih sebenernya harus meninggalkan sekolah gue. Pasti gak akan pernah terulang lagi masa masa gue dihukum sama guru. Disuruh baca puisi sama guru bahasa Indonesia gue lah dan masa masa gue dikejer kejer adik adik kelas karena ketampanan gue.. (agaknya yang terakhir pasti dianggap penipuan.)


Ya.. Tapi justru dari situlah gue belajar, yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan ujung ujungnya. Intinya kalo kita siap ketemu, berati kita juga harus siap berpisah.. Lagipula perpisahan itu juga bukan akhir dari segala gala nya kan..


Oke..
Gue pengen menutup postingan malam ini dengan sebuah foto bersama temen temen sekelas gue, yang sempat diabadikan ketika acara perpisahan kemarin. Ini dia guys~





Miss you My Friends.. :*

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar elo. Gue harepin komentar yang sifatnya membangun buat gue. No RASIS. No SARA dan tidak ada komentar yang berbau PORNO.
Kita biasakan untuk hidup saling bertenggang rasa. Terima kasih. ^^