Friday, November 18, 2011

Insiden Terjadinya Blog gue !

Angin bertiup perlahan, segerombolan rintik hujan pun berlomba lomba turun ke bumi, dan ditambah suara adzan maghrib yang baru saja menggema.Hmph suasana yang tenang ya..

Langsung aja disini gue bakal sedikit bercerita tentang cikal bakal kebentuknya blog gue ini. Ya pasti dbenak elo semua gua katrok banget ya, baru bisa nge blog sekarang di jaman serba mobile gini. Dan gue sih yakin gue emang jauh banget dari taraf hidup modern yang gue yakin elo semua lebih paham dan lebih sakti dalam dunia blogging.


Ya udah langsung aja kembali ke topik utama deh. Sebenernya 1 alasan kuat yang mendasari terbentuknya blog gue adalah dari seseorang yang udah menginspirasi gue. Dan gue pengennya sih, suatu saat seseorang tersebut bakal kasih apresiasi semua tulisan gue diblog ini. Cukup dengan baca aja deh, gue udah bakalan seneng.
Pasti elo juga punya dong, sosok inspirasi tersendiri di hidup lo? Ntah itu emak, babe, ncang, ncing, non, abang, nduk, tole, temen, bahkan sampe pacar elo.
Tapi jujur poin yang terakhir(pacar) yang gue gak suka. Gue jomblongenes asli.. -,-"
Tapi dari ini gue bisa deketin Ana,Ani,Eni,bahkan Edi(banci di pojokan kostan gue) sesuka hati gue. *kenapa segala banci gue bawa bawa* -______-"

Yok fokus lagi ke topik deh.
Elo semua pasti sering dong nyari tanggal dan bulan yang baik untuk ngelakuin sesuatu yang spesial kan? Kita ambil aja contoh deh. Gak jauh jauh dari berita yang lagi panas panasnya sekarang. Ya Ustad Solmed yang ngelakuin ijab kabul di tanggal 11-11-11 kemarin guys. This is great ya?
Ya sama seperti gue, bedanya gue ditanggal 11-11-11 kemarin bukan ijab kabul sama calon istri gue. Sekali lg gue hanya seorang jomblongenes. -,-"
melainkan gue pada tanggal tersebut baru ngebuat blog gue ini. Tapi gue sengaja postingan awal di hari ini. Karena gue masih pelajar, jadi tugas gue lumayan numpuk lah, hal ini lah yang ngebuat gue baru memosting sekarang. *ngeles ^^

So, intinya blog gue ini bukan sembarang blog biasa. Blog ini gue tunjukkan buat seseorang yang disana dan pastinya banyak makna terselubung banget diblog ini. Gue harap si doi baca ya guys. Dan gue juga ucapin makasih buat elo elo semua yang udah nyempetin baca postingan gue ini. Semoga mata elo pada kagak burekkan abis baca tulisan random gue ini. ^^

Kesimpulannya, kalo emang elo punya sosok yang elo domba dombakan ekh maksutnya damba dambakan. *efek idul adha ^^
coba deh elo tunjukkin yang elo lakuin itu ya cuma buat doi. Dari hal hal kecil dulu baru ke yang lebih besar. Dan jangan lupa, lakukan semuanya dengan ikhlas tanpa ngarepin apa apa dari doi guys. ^^

Ya udah guys, sekali lagi makasih ya udah mampir dan tunggu tulisan tulisan random gue selanjutnya~
akhir kata gue ucapin
Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 comments:

Silahkan tinggalkan komentar elo. Gue harepin komentar yang sifatnya membangun buat gue. No RASIS. No SARA dan tidak ada komentar yang berbau PORNO.
Kita biasakan untuk hidup saling bertenggang rasa. Terima kasih. ^^