Sunday, December 11, 2011

Ternyata ini Rasanya Galau !

Sebenernya kejadiannya udah beberapa minggu yang lalu. Tapi gue baru aja bisa ngepost cerita gue ini. Begini gue baru aja nglewatin lembah kelam kegalauan gue. Baru kali ini gue habis di K.O ama cewek dan ngebuat gue galau abis abisan.

Dipostingan kali ini gue agaknya bakal sedikit curcol guys. Amet yah sebelumnya. Gue cuma pengen ngeshare pengalaman gue tanpa bermaksud gue buat sombong atau pamer ya. Dan semoga dari pengalaman gue ini, elo bisa ngambil hal positifnya guys.

Sebelum gue terusin cerita gue, elo masih inget kagak tentang postingan gue paling awal yang judulnya "Insiden Terjadinya Blog Gue !" .

Nah disitu gue bilang kalo blog ini gue buat karena terinspirasi dari sosok cewek. Nah disini gue bakal nyeritain kisah gue ama doi guys. Jd sebut aja cewek itu namanya Gadis.

Gue bakal sedikit ceritain pengalaman gue dalam dunia percintaan. Walaupun gue anggota jomblongenes tapi

dulu

gue pernah punya pacar. Iya guys dulu, bukan sekarang. -,-

Nah jadi Gadis ini, dulunya adalah (maaf) p***r gue. Tapi semenjak gue ngelakuin kesalahan yang bodoh banget, hubungan gue sama Gadis ancur guys. Elo tau gimana rasanya orang yang elo sayang pergi, karena emang kesalahan elo sendiri kan? Iya, sama kayak gue. Hampir aja gue manjat tower waktu itu. Tapi setelah gue fikir fikir, ternyata ditempat gue gak ada tower. -,-

Semenjak itu, gue cuma bisa berhubungan biasa ama Gadis guys. Prinsip gue waktu itu begini, "Putus layangan itu biasa, putus cinta juga biasa, tapi putus silahturahmi itu gak boleh."
So, gue pertahanin deh hubungan gue ama doi, walaupun cuma sebatas temen. Tapi sebenernya gue juga gak bisa nyembunyi in rasa sayang gue buat doi.

Nah waktu hari sabtu, tepatnya 4 minggu kemaren yang ngebuat gue terperangkap di lembab galau. Bagaimana kagak guys. Gue selama ini bisa dikatakan masih mengharapkan cintanya eh ternyata Gadis sore itu nanya ke gue begini

"Gimana menurut elo kalo gue punya pacar?"

nah seketika itu gue langsung galau. Pertanda apa ini, sampai doi tanya begitu. Timbul dibenak gue, apakah ada cowok lain yang nembak doi kah?
Akhirnya gue yang lagi galau itu mencoba buat jawab dengan nada yang santai guys. Gue bener bener gak mau nunjukkin kegugupan gue di depan doi. Dengan santainya gue jawab begini

"Ehm ya itu kan hak Chye to buat pacaran ato ndak. Chyn mah terserah chye."

*notes:Chye itu nama panggilan gue ke doi, sedangkan Chyn itu nama panggilan doi ke gue

Guys, sebenernya gue agak nyesek bilang gitu. Karena apa? Karena gue bener bener gak rela kalo doi punya pacar. Karena apa? Karena gue masih sayang ama doi. Elo pasti tau guys, gimana posisinya gue waktu itu.

Nah setelah gue jawab begitu, tau gak guys doi jawab gimana. Begini doi langsung jawab

"Yaudah kalo begitu"


Nah loh. Siapa yang gak menjadi makin galau denger jawaban begitu. Gue lalu cuma bisa diem aja guys, gak tau juga musti ngomong apalagi. Gue cuma bisa misuh misuh di dalem ati. Nah karena percakapan gue ama doi cuma lewat telpon, akhirnya gue putusin buat disambung ntar malem lagi. Bukan karena pulsa gue abis ye. -,-"

Setelah telpon gue ma doi putus, gue yang masih galau sedari tadi bingung mau ngapain. Ternyata otak gue buntu waktu itu, gue gak ngerti musti gimana lagi. Akhirnya gue mutusin langkah yang sebenernya gue sesalin. Iya, gue menon aktifin nomer hape gue malem itu. Maksud gue cuma pengen berfikir tenang kalo yang gue denger ucapan doi tadi salah.
Tapi apa? Setelah gue lama merenung malem itu, gue agaknya percuma begini, kemungkinan doi udah nerima cinta cowok laen. Sumpah, gue gak suka moment yang ini guys. Nyesek kalo itu bener bener terjadi. -,-

Gue bener bener gak mau hal itu terjadi. Jadi buat masti in nya, gue langsung aktifin nomer hape gue. Tiba tiba hape gue ada sms. Dan elo tau itu sms dari siapa?
Iya, bener. Itu sms dari Gadis guys. Dan elo tau apa isi sms nya?
Sms nya itu cuma berisi 1 kata. Yaitu

"Maaf"


iya, cuma begitu sms doi guys. Dan gue pun langsung nyambung kalo sms doi itu kata maaf karena doi udah nerima cowok yang nembak doi guys. Sumpah, di moment ini gue udah galau tingkat dewa. -,-
Cewek yang gue sayang, kini udah dimilik orang. Huft.

Gue pun akhirnya sempet bales in sms doi. Intinya, gue bilang kalo jalannya harus begitu, yah begitu. Dan gue sempet pesen ke doi buat terus jaga diri. Mungkin gue saat itu mikir, doi udah gak bisa deket lagi ama gue. Jadi gue pesen begitu.

Sambil galau dan sambil nunggu balesan sms dari doi, tapi tetep aja sms gue gak dibales. Mungkin doi udah tidur, pikir gue saat itu.

Waktu terus berjalan, tapi tetep aja kegalauan gue masih disini. Ngebuat remaja kayak gue gak bisa tidur semaleman.

Tiba tiba~


jam 1 malem, hape gue geter pertanda ada sms masuk guys. Iya, itu sms dari Gadis. Ternyata bener doi udah tidur waktu gue bales sms doi.
Tanpa pikir panjang lagi, gue yang gak mau keilangan doi, langsung berani in buat tanya ke doi begini,

"Aku mau tanya, apa semalem kamu trima cowok yang nembak kamu? Dan kalo memang iya katakan siapa cowok itu.!"


doi langsung bales begini,

Iya, maaf. Aku udah terima dia. Dan kamu pasti tau siapa dia.

bagai tersambar petir, gue yang udah galau jadi makin menjadi. Gue patah hati guys. Nasip nasip. -,-

Waktu itu posisinya jam 1 pagian lah. Gue kurang tau pas nya jam berapa. Jadi makin nambah kegalauan gue tuh. -,-
Lagi galau galaunya gue akhirnya gue baca sms dari doi yang isinya bikin kaget setengah mati tapi bercampur seneng sih, ternyata doi itu cuma akting ngomong kalo doi nerima cowok yang udah nembak doi guys. Intinya Gadis cuma ngerjain gue. Gak tau deh, gue musti gimana waktu itu. Musti jengkel karena dikerjain ato musti seneng karena itu bener bener gak terjadi.

Bagi gue Gadis itu cewek perfecto banget. Banyak hal yang ngebuat gue enggan buat minggat (dibaca: pergi) dari doi. *sedikit alay yak?

Nah, sekarang dari semua cerita gue tadi, gue mau ngasih wejangan ke elo semua guys. Dibaca baek baek, karena ini yang paling penting dari postingan gue. Iya ini yang paling penting.

Jadi kesalahan terbesar memang sulit untuk dihapus dengan kata maaf saja. Apalagi ketika kita harus kehilangan sesuatu yang sangat berarti bagi kita karena kesalahan kita sendiri. Dan itu sulit buat kita mendapatkan sesuatu yang berarti tersebut untuk kembali. Gue ambil contoh dari cerita gue. Gue ibaratin sesuatu yang berharga itu adalah Gadis. Nah, karena kesalah gue, Gadis yang penting dikehidupan gue harus pergi. Akibatnya ini ngebuat penyesalan besar banget buat gue. Karena, penyesalan itu tidak pernah datang diawal guys dan intinya perjuanginlah apa yg pernah elo punya (berharga) dimasa sekarang ini. Jangan sampai elo sakitin doi dan ngebuat penyesalan buat diri elo sendiri. Karena suatu saat elo bakal nyesek, kalo tau apa yang dulu elo punya, justru jadi rebutan seluruh jagad raya ini. :)
Syukurilah apa yang elo punya sekarang, dibandingkan elo harus mengeluh dengan apa yang elo milikin sekarang. :)

Yaps ini wejangan dari gue, sekalian gue curhat sih. *ekhh
Dan gue ucapin banyak terima kasih yang udah mau baca curhatan gue. Ekh maksudnya postingan gue. Semoga mata elo kagak jadi katarak sehabis baca tulisan random gue.Hihi :p

Akhir kata gue ucapin wassalam wr.wb

CAMKAN!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar elo. Gue harepin komentar yang sifatnya membangun buat gue. No RASIS. No SARA dan tidak ada komentar yang berbau PORNO.
Kita biasakan untuk hidup saling bertenggang rasa. Terima kasih. ^^